Hasil Liga Inggris, Dramatis, Liverpool-Tottenham Berakhir Imbang – bobbysbaja.com

Laga dramatis tersaji di Stadion Anfield pada pertandingan pekan ke-26 Premier League – kasta teratas Liga Inggris, Minggu (4/2/2018). Dua gol masa tambahan membuat Liverpool dan Tottenhan Hotspur harus puas dengan hasil imbang 2-2.

Kieran Trippier dan Sadio Mane berebut bola pada pertandingan Premier League antara Liverpool dan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (4/2/2018).

Gol Liverpool FC dicetak oleh Mohamed Salah (menit ke-3, 90+1′). Sementara itu, lesakan Tottenham Hotspur datang dari lesakan Victor Wanyama (80′) dan penalti Harry Kane (90+5′).

Dilansir Agen Judi Online dari Premierleague.com, Spurs sebenarnya tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 65,7 persen.

Dari segi peluang, The Lilywhites memiliki 13. Adapun Liverpool mempunyai sembilan kesempatan.

Mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan, Liverpool langsung memimpin 1-0 pada menit ke-3.

Gol tersebut bermula dari kesalahan gelandang Spurs, Eric Dier, yang membikin bola mengarah ke kotak penalti timnya.

Mohamed Salah dengan sigap mencuri bola dan melepaskan tendangan terukur dari jarak dekat tanpa mendapat kawalan berarti.

Selepas kebobolan, Tottenham Hotspur mengontrol jalannya laga.

Pasukan Mauricio Pochettino memberikan ancaman pada menit ke-40 melalui sepakan Mousa Dembele dari luar kotak terlarang.

Namun, kiper Liverpool, Loris Karius, tampil cekatan untuk menangkap bola.

Skor 1-0 untuk Liverpool bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspur terus berupaya menyamakan kedudukan.

Mereka mendapat peluang emas pada menit ke-57 ketika Son Heung-Min tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Loris Karius. Akan tetapi, tembakan kaki kiri Son dari dalam kotak 12 pas masih bisa dimentahkan Karius.

Pada menit ke-80, Spurs mampu membuat skor imbang 1-1 setelah Victor Wanyama menghunjamkan tendangan geledek dari luar kotak penalti.

Berselang tujuh menit, The Lilywhites mendapat penalti seusai Harry Kane dijatuhkan Karius.

Kane, yang maju sebagai eksekutor, gagal menjalankan tugas dengan sempurna. Sepakan dia ditepis oleh Karius.

Liverpool kembali memimpin 2-1 pada menit ke-90+1. Mohamed Salah dengan memukau mengelabui tiga pemain Spurs sebelum melepaskan tendangan cungkil yang mengecoh penjaga gawang Spurs, Hugo Lloris.

Tertinggal, Spurs tidak menyerah. Mereka kembali mendapat penalti seusai Erik Lamela dilanggar bek The Reds, Virgil van Dijk.

Harry Kane, yang kembali maju sebagai algojo, membayar tuntas kepercayaan rekan-rekannya dengan gol. Kali ini, tembakan Kane tak terbaca oleh Karius.

Skor 2-2 tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Raihan satu poin menempatkan Liverpool di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 51 poin. Adapun Spurs bertengger di posisi kelima lewat perolehan 49 poin.

Reply